Saturday, June 26, 2010

Mengenai Blog Ini

Blog Dunia Misteri Paradox adalah blog yang berisi tentang tulisan-tulisan artikel mengenai misteri-misteri dunia yang bisa dikatakan sebagai misteri yang masih belum terpecahkan dan diungkap kebenarannya. Saya mengklasifikasikan topik-topik artikel di blog ini sebagai kategori artikel yang mencakup Ekstra Terestrial dan UFO, Fenomena Misterius dan Aneh, Hewan Unik, Makhluk Misterius, Tempat Misterius, dan juga mencakup topik yang lain-lain.

Di blog ini, saya hanya menulis tentang tulisan-tulisan artikel yang berkaitan dengan peristiwa-peristiwa misteri yang sedang terjadi di dunia ini. Soal kalian percaya atau tidak, kalian sendiri yang memutuskan. Saya tidak akan memberdebatkan atau mempermasalahkan hal-hal tersebut, karena menurut saya mengemukakan pendapat adalah hak bagi setiap orang.

Saya memang suka dengan dunia misteri, apalagi sebagai misteri yang masih menjadi "misteri yang belum terungkap" di dunia ini.

Walaupun saya suka memposting hal-hal yang berkaitan dengan misteri-misteri di dunia ini, itu bukan berarti saya juga suka dengan hal-hal yang berbau atau berhubungan dengan dunia mistik, alam ghaib, magic ataupun dunia supranatural lainnya. Karena bagi saya, hal-hal yang seperti itu tidak menarik bagi saya untuk saya posting di blog ini. Selain itu juga, penjelasan-penjelasan mengenai hal-hal tersebut sangat sulit untuk diterima bagi diri saya. Untuk itu, kalian tidak akan menemukan postingan-postingan yang berhubungan dengan tuyul, jin, hantu, paranormal, mistik, horoskop ataupun ramalan di blog ini.

Kalian juga dapat menemukan postingan-postingan yang berkaitan dengan software-software gratis disini. Ya!! Karena selain membahas mengenai misteri-misteri dunia, di blog ini saya juga akan membagi-bagi software gratis yang bisa kalian download sesukanya. Kalian bisa menemukan menu Software Free Download di bagian menu bar (di atas header image Paradox).

Untuk itu, selain bisa membagi sedikit pengetahuan dengan tulisan-tulisan artikel di blog ini kepada pembaca, saya harap juga bisa mendapatkan sedikit ‘$$$’ sebagai pendapatan. Hehe..

So, have fun in this site, don’t matter what they say to you. If you like about mysteries of the world, just read some articles in this site, even someone says you’re strange. Take it easy! Beside you’ll find some free software that you can download easily. Have fun guys..

Terima kasih.
Salam! Don Paradox.

1 comment:

Perhatian!!! Setelah kalian membaca artikel ini, tolong cantumkan komentar kalian di bawah ini ya!! Terima kasih!