Wednesday, June 2, 2010

Crop Circle Kembali Muncul Di Wilton Windmill, Nr Wilton, Wiltshire, Inggris

Sepertinya berita tentang crop circle masih menjadi salah satu fenomena yang menarik untuk di perbincangkan. Setelah beberapa waktu yang lalu crop circle diberitakan muncul di kawasan Stonehenge, Wiltshire, Inggris. Kali ini masih di negara yang sama, sebuah crop circle muncul di kawasan Wilton Windmill, nr Wilton, Wiltshire, Inggris.
 Crop Circle yang muncul di Wilton Windmill, Wiltshire, Inggris

Kemunculan Crop Circle berbentuk kincir angin?
Crop circle yang muncul di Wilton Windmill, nr Wilton, Wiltshire, Inggris ini bentuknya seperti sebuah lingkaran yang seolah-olah menyerupai bentuk putaran sebuah kincir angin.



 
 Anomali yang terbentuk seolah-olah ingin mewakili sebuah bentuk yang dianggap merupakan anomali sebuah simbol yang menjadi landmark desa Wilton, yaitu Wilton Windmill (Kincir Angin, Wilton).




   
Dan jika diperhatikan dengan seksama, sepertinya Crop Circle ini juga berhubungan dengan  Sistem Bilangan Binar.


Sistem bilangan biner atau sistem bilangan basis dua adalah sebuah sistem penulisan angka dengan menggunakan dua simbol yaitu 0 dan 1. Sistem bilangan biner modern ditemukan oleh Gottfried Wilhelm Leibniz pada abad ke-17. Sistem bilangan ini merupakan dasar dari semua sistem bilangan berbasis digital. Dari sistem biner, kita dapat mengkonversinya ke sistem bilangan Oktal atau Hexadesimal. Sistem ini juga dapat kita sebut dengan istilah bit, atau Binary Digit. Pengelompokan biner dalam komputer selalu berjumlah 8, dengan istilah 1 Byte/bita. Dalam istilah komputer, 1 Byte = 8 bit. Kode-kode rancang bangun komputer, seperti ASCII, American Standard Code for Information Interchange menggunakan sistem peng-kode-an 1 Byte.


Adakah yang bisa mengartikan kode binary ini? Saya menyerahkannya pada ahli matematika untuk memecahkannya.

Di tahun 2004 masih di lokasi yang sama, crop circle juga pernah muncul di tempat ini, Wilton Windmill, nr Wilton, Wiltshire, Inggris.

Ini adalah crop circle berbentuk hexagonal geometri yang muncul pada 7 Agustus 2004.




No comments:

Post a Comment

Perhatian!!! Setelah kalian membaca artikel ini, tolong cantumkan komentar kalian di bawah ini ya!! Terima kasih!