Saturday, June 5, 2010

Misteri Flying Humanoid Dari Mexico


Mexico dikenal sebagai salah satu negara dengan rekaman penampakan UFO terbanyak di dunia. Mulai dari UFO berbentuk piringan, orbs atau elips. Namun pada Maret 2000, dunia UFO menemukan sebuah objek yang belum pernah dijumpai sebelumnya, yaitu UFO berbentuk manusia yang sering disebut Flying Humanoid.

Penampakan Pertama
Pada Maret 2000, Salvador Guerrero, salah seorang skywatcher (pengamat UFO) yang dihormati di Mexico berhasil membuat sebuah rekaman yang langka. Sementara ia mengamati langit dari atap rumahnya di Colonia Agricola Oriental, Guerrero melihat sesuatu yang aneh di langit. Objek yang dilihatnya tidak seperti UFO-UFO lain yang pernah dilihatnya. Pertama ia mengira ini hanyalah sebuah objek hitam aneh lainnya. Namun ketika ia mengatur zoom kameranya, ia hampir tidak percaya dengan apa yang dilihat oleh matanya. Objek itu berwarna gelap dan bergerak statik sambil berputar secara perlahan pada sumbunya. Yang aneh adalah bentuknya yang menyerupai manusia dengan lengan dan kaki. Gerakannya memberikan kesan bahwa "orang" itu sedang mengapung di udara. Setelah itu objek tersebut bergerak dan menghilang di belakang gedung-gedung.

Beberapa bulan kemudian, Salvador Guerrero bersama seorang rekannya yang bernama Juan Flores kembali berhasil merekam objek seperti ini di langit. Sejak itu mereka menamakan objek ini dengan sebutan "Hombrecito Volador" atau "Little Flying Man".

Setelah Guerrero merilis rekaman yang di dapatnya, seorang temannya sesama skywatcher bernama Amado Marquez juga merilis rekaman yang berhasil di dapatnya satu bulan sebelum Guererro. Marquez merekam objek itu ketika terlihat di Cuernavaca pada Februari 2000. Marquez mendeskripsikan apa yang dilihatnya sebagai objek berbentuk manusia yang terbang horizontal dengan posisi berdiri dan dua kaki terbuka. Ia mengaku tidak melihat parasut atau sayap.


Penampakan Guerrero dan Marquez kemudian mengawali seri penampakan lainnya di Mexico sehingga menimbulkan ketertarikan baru dalam dunia UFO.

Penampakan lanjutan
Pada Juli 2000, Gerardo Valenzuela, seorang skywatcher lain yang juga teman Guerrero dan Marquez, melihat objek serupa sedang terbang rendah menurun ke arah lembah. Gerardo merekam objek itu hingga menghilang di balik bukit.


Pada tanggal 1 Oktober 2000, surat kabar La Prensa dari Mexico City menerbitkan sebuah artikel yang berasal dari laporan seorang pilot pesawat komersial yang melihat "Little Flying Man" ketika mereka hendak mendarat di bandara Mexico City. Yang menarik adalah, pilot ini menyaksikan adanya benda seperti "Backpack" atau tas di punggung objek itu.

The Entity Reunion in the Sky
Dari seluruh laporan mengenai flying humanoid, mungkin laporan yang paling spektakuler adalah yang terjadi pada tanggal 14 February 2004. Saat itu, Ana Luisa Cid yang juga seorang skywatcher dan dua saksi lainnya berhasil merekam flying humanoid di Mexico City. Menurut Ana, objek itu terlihat seperti sebuah tubuh hitam besar di bawah dan memiliki struktur yang bergetar di atasnya. Kedua bagian itu menempel dan diam hampir tak bergerak di udara. Tiba-tiba, objek tersebut melakukan aksi yang tidak pernah terlihat sebelumnya.



Saat Ana merekam, objek itu sedang bergantung di udara. Namun kemudian muncul sebuah objek gelap kecil di bawah objek yang lebih besar itu. Kemudian, tanpa diduga, "Flying Humanoid" itu menghisap objek kecil itu. Lalu, keseluruhan objek terpisah. Tubuh bagian bawah berubah menjadi seperti enititas hitam besar dengan sayap. Sedangkan tubuh bagian atas terlihat seperti entitas bersayap yang bergetar dan menyeimbangkan diri seperti pendulum di udara.

Beberapa menit kemudian objek hitam kecil kembali dilepaskan oleh objek yang lebih besar dan terbang menghilang di balik bukit. Dua bagian tubuh yang tersisa kemudian bergabung kembali dan terbang menjauh hingga menghilang dari pandangan mata.

Peristiwa yang disaksikan Ana ini kemudian dijuluki "The Entity Reunion in the Sky". Hingga saat ini, peristiwa aneh ini tetap tidak terpecahkan.

Humanoid dengan Lampu Merah
Penampakan lainnya terjadi pada tanggal 17 Juni 2005. Ketika itu, Horacio Roquet dan saudara perempuannya menyaksikan makhluk humanoid terbang di atas gedung di Unidad Habitacional Lomas de Platero. Makhluk itu memandangi mereka dengan tatapan mengancam. Menurut Horacio lagi, makhluk itu memiliki peralatan di pinggangnya yang mengeluarkan cahaya merah.


Rekaman yang berhasil diambil Horacio menjadi salah satu rekaman terpenting dalam penelitian mengenai Flying Humanoid.

Beberapa Penjelasan Alternatif
Apakah ini semua adalah hoax? Mungkin tidak. Sepertinya laporan ini ditanggapi dengan serius karena beberapa peneliti independen yang kredibel seperti MonsterQuest dari History Channel pernah mendedikasikan diri untuk menyelidiki fenomena ini.

Baiklah, jika kita beranggapan bahwa rekaman itu otentik dan bukan sebuah rekayasa, Apakah identitas objek-objek ini sebenarnya? Ini beberapa kemungkinan yang diajukan oleh para peneliti :

Williams X-Jet
Mesin Williams X-Jet adalah sebuah peralatan yang dibuat pada tahun 1980an oleh Williams International untuk militer Amerika Serikat. Percaya atau tidak, peralatan yang terlihat "tidak meyakinkan" ini benar-benar bisa terbang. Ia bahkan bisa mencapai ketinggian hingga sekitar 3 km dengan kecepatan 60 mph. Namun sayang, mesin ini hanya mampu terbang sekitar 30 menit. Karena itu juga, proyek ini kemudian dibatalkan oleh militer Amerika.

Apakah flying humanoid Mexico adalah orang yang sedang mengendarai mesin ini? Mungkin tidak. Saya tidak melihat kemiripannya dengan foto-foto di atas. Kalau begitu, kita akan melihat kemungkinan kedua, yaitu Jetpack.



Jetpack
Mungkin sebagian dari kalian ingat dengan sebuah film tahun 1991 yang berjudul "The Rocketeer". Dalam film itu diceritakan mengenai sebuah mesin jet yang dipasang di punggung seseorang yang bisa membawanya terbang. Ternyata mesin dengan kemampuan itu benar-benar ada di dunia.


Sebagian orang percaya bahwa flying humanoid yang terlihat sebenarnya adalah seseorang yang sedang terbang dengan Jetpack. Mungkin teori ini ada benarnya karena pada tahun 2005, sebuah perusahaan Mexico bernama Tecnologia Aerospacial Mexicana yang memproduksi mesin ini mulai mengadakan uji coba. Mereka berhasil menerbangkan serang wanita bernama Isabel Lozano dihadapan jutaan penonton televisi. Lagipula, kesaksian pilot Mexico yang saya singgung di atas memang menyebutkan adanya peralatan seperti Backpack pada flying humanoid.

Tapi sayangnya, foto-foto flying humanoid yang kita punyai tidak menunjukkan adanya kemiripan dengan seseorang yang terbang dengan backpack. Jadi jawaban ini pun masih mendapat tantangan dari banyak pihak. Lagipula, jika rekaman flying humanoid memang menunjukkan seseorang dengan jetpack, mengapa tidak ada yang mengklarifikasinya?

Balon Udara
Ini kemungkinan lain yang sangat masuk akal. pada tahun 2008, di Mexico pernah terlihat objek terbang berbentuk "seseorang dengan topi penyihir yang sedang mengendarai sapu". Penampakan ini pada awalnya dianggap sebagai laporan "Flying Humanoid" lainnya. Namun kemudian diketahui bahwa objek itu ternyata hanya sebuah balon udara. Apakah flying humanoid adalah sebuah balon udara yang salah identifikasi? Sekali lagi, jika ini kasusnya, mengapa tidak ada yang mengklarifikasinya?

Flying Humanoid – Penutup
Beberapa dari kalian mungkin akan mencurigai mengapa penampakan ini hanya terjadi di Mexico. Tapi kecurigaan itu tidak beralasan karena sebenarnya flying humanoid juga pernah terlihat di tempat lain seperti Polandia dan Amerika Serikat. Tapi jika kalian bertanya mengapa hanya skywatchers yang berhasil merekamnya, maka kalian punya alasan yang tepat untuk mencurigai keotentikan rekamannya.

Ok, lalu, mungkin kalian bertanya, jadi itu objek apa? Untuk saat ini, kita anggap saja flying humanoid itu adalah UFO jenis lain yang memang belum terpecahkan misterinya.

1 comment:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI DIMAS PRAMONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI DIMAS PRAMONO Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI DIMAS PRAMONO dan jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp AKI Di 0823-1291-0909 Atau Cek Di Situsnya/intetnet «KLIK DISINI» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI DIMAS PRAMONO Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PENARIKAN UANG MELALUI GAIB

    ReplyDelete

Perhatian!!! Setelah kalian membaca artikel ini, tolong cantumkan komentar kalian di bawah ini ya!! Terima kasih!